Search

Kamis, 27 Desember 2012

SS501-Crazy 4you translate Indonesia


Arti Lagu SS501 - Crazy 4 You

indonesia trans Crazy 4u

beda (BYE,BTE BYE) Aku tidak percaya
(Tell Me WHY, WHY, WHY) suaramu gemetar
DON’T TRY TO SAY IT, tidak mau mengatakan alasan

Anda tidak, kita tidak dapat dibuat dalam perbedaan ini
Sementara itu, Aku berkata kepadamu: bagaimana perasaanmu
Hatiku mengatakan
Aku perlu mengatakannnya

*Ya, aku, sudah
Aku dan kamu, sudah
Bahkan jika berusaha keluar, Anda tidak melihat satu-satunya
(aku, kamu ... MUNGKIN, MUNGKIN, MUNGKIN)
Ditakdirkan oleh langit
(Me, Anda ... BABY, BABY, BAYI)
Kau adalah segalanya untukku
(Me, Anda ... LADY, LADY, LADY)
Aku ingin kau tinggal (CRAZY, CRAZY, CRAZY) OH BABY
AKU SO CRAZY 4 U *

TIDAK LAGI ...
Bagaimana (HOW, HOW, HOW), Anda tidak cukup,
(Sekali lagi, MENCOBA, MENCOBA, MENCOBA) aku berpaling cinta?
Agak menyalahkan. Atau kamu tidak akan ...

Bahkan jika sesuatu tidak bisa ditahan
jika kamu mengatakan sesuatu kepada ku sekali lagi
kaulah satu-satunya
bahwa dia adalah kamu...

* ULG

Tutup mata Anda di depanku ... (CRAZY)
Dekat dengan hatiku ... (CRAZY)
kau pemalu dan dalam ingatan ku ... (CRAZY)
Anda berada bersamaku
saya

* ULG

** Kau kau kau aku suka
Aku ingin aku ingin aku ingin aku ingin kau mengerti
Aku akan menjadi gila gila gila gila
( AKU SO CRAZY 4 U) **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...